Tanpa Pouya, PSM Maksimalkan Rahmat dan Tibo

Tanpa Pouya, PSM Maksimalkan Rahmat dan Tibo
Titus Bonai (kanan). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Kekurangan pemain asing di depan setelah Hosseini Pouya, srtiker impor asal Iran, dicoret menurut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tak akan terlalu menganggu timnya. Sebab, Juku Eja masih memiliki beberapa nama pemain lain di depan.

"Hoseini tidak ada tidak masalah, kami masih ada M Rahmat, Titus Bonai, pemain lokal lainnya juga ada," katanya, Jumat (17/2) pagi.

Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan, keberadaan pemain lokal seperti Ferdinand Sinaga, sejatinya bisa dimaksimalkan. Tapi, karena sedang mengalami cedera ringan, dia tidak dibawa serta.

"Kami tahu kemari menghadapi tim yang solid. Tapi kami sudah evaluasi, sudah lihat main mereka dan kami siapkan taktik strategi untuk meraih poin penuh dari mereka," tuturnya.

PSM akanmenghadapi Persiba Balikpapan dalam laga terakhir grup 3 mereka di Piala Presiden 2017. laga bakal dihelat di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2) petang. (dkk/jpnn)


 Kekurangan pemain asing di depan setelah Hosseini Pouya, srtiker impor asal Iran, dicoret menurut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News