Tanpa Seleksi, Jaimerson Gabung Persija Jakarta

Tanpa Seleksi, Jaimerson Gabung Persija Jakarta
Jaimerson (kiri). Foto: Instagram @PersijaJkt

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta perlahan menyelesaikan kontrak dengan para pemain asingnya untuk musim depan. Setelah mengikat Marko Simic, pada Jumat (29/12) sore, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengumumkan telah menggaet secara resmi marquee player untuk musim 2018, Jaimerson da Silva Xavier.

Menurut Gede, pemain asal Brasil tersebut telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Persija di The Royale Springhill Residences, Kemayoran, Jakarta. "Iya sudah resmi, Jaimerson kami kontrak satu musim," katanya.

Pemain 27 tahun itu nantinya akan diplot sebagai bek untuk menggantikan posisi Willian Pacheco yang telah hengkang ke kompetisi Malaysia Super League bersama eks klub Andik Vermansah, Selangor FA.

Gede berharap, Jaimerson yang pernah berkostum Nacional da Madeira, klub kasta tertinggi Portugal, tersebut bisa menjadi solusi lini belakang Macan Kemayoran. Pengalaman dan kualitasnya, benar-benar ditunggu oleh manajemen dan tim pelatih Persija.

"Mudah-mudahan dia bisa membawa Persija meraih prestasi maksimal," tegas Gede.

Dengan menyandang status marquee player, Jaimerson juga tak perlu lagi mengikuti seleksi seperti pemain-pemain lainnya. Dia hanya perlu menjalani tes kesehatan. (dkk/jpnn)


Setelah mengikat Marko Simic, Persija Jakarta mengumumkan telah menggaet Jaimerson.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News