Tanpa Strategi Khusus, Hoki & Kobayashi Pukul Minions di Final Indonesia Masters

Tanpa Strategi Khusus, Hoki & Kobayashi Pukul Minions di Final Indonesia Masters
Selebrasi ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi seusai menggalahkan Minions di final Indonesia Masters 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi meraih gelar juara Indonesia Masters 2021 seusai mengalahkan wakil tuan rumah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Minggu (21/11) sore, Hoki/Kobayashi menang dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-11, 17-21, 21-19 atas Marcus/Kevin,

Selepas laga, pasangan nomor sepuluh dunia itu mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan Minions yang saat ini menduduki peringkat pertama di ranking BWF.

"Kami sangat senang bisa mengalahkan pemain nomor satu dunia, rasanya hal itu membuat kami menjadi lebih percaya diri," kata Takuro Hoki.

Euforia juga dirasakan Yugo Kobayashi. Pemain kelahiran 10 Juli 1995 itu tidak memikirkan hasil akhir pada partai final. Dirinya hanya ingin bermain dengan lepas tanpa ada beban.

Terbukti meski sudah mengalami sepuluh kali kekalahan saat berjumpa pasangan Marcus/Kevin, Kobayashi bersama Hoki menang di partai pemungkas Indonesia Masters 2021.

"Hari ini kami bermain tanpa strategi khusus, kami memang pernah kalah sepuluh kali saat berjumpa Marcus/Kevin. Kami kemudian mempelajari kesalahan kami dan kelemahan mereka sehingga mempraktikkan di pertandingan kali ini," ujar Kobayashi.

Gelar Indonesia Masters 2021 yang diraih Takuro Hoki/Yugo Kobayashi membuat keduanya melengkapi gelar juara pada Denmark Open 2021.

Hoki dan Kobayashi menjadi juara Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan Minions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News