Tanpa Surat dari Kemenpupera, Pembangunan Fly Over MBK akan Dilanjutkan Hari Ini

Tanpa Surat dari Kemenpupera, Pembangunan Fly Over MBK akan Dilanjutkan Hari Ini
Pembangunan Fly Over. Foto: ilustrasi Batam Pos/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Meski belum memegang surat resmi dari Kemenpupera atas pembangunan fly over di ruas jalan nasional, Pemkot Bandarlampung hari ini bakal melanjutkan pembangunan fly over di depan MBK.

Guna memperkuat keyakinan mendapat izin dari Kemenpupera, Pemkot mengadakan doa bersama dan yasinan di lokasi pembangunan fly over semalam (14/8).

Pantauan Radar Lampung, syukuran dan doa bersama tersebut dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, dengan dipimpin ustad Diding dari Majlis Taklim Rahmat Hidayat.

Masyarakat yang datang tampak memenuhi lokasi digelarnya syukuran. Bahkan banyak masyarakat yang tidak kebagian tempat duduk.

Syukuran sendiri dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Taman dan Kepala Dinas serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Sekkot Bandarlampung Badri Tamam mengaku bersyukur akan dimulainya kembali pembangunan fly over di depan MBK. Hal ini berkat rahmat dari Allah SWT sehingga pembangunan fly over dapat kembali berjalan

’’Ini juga berkat perjuangan dan doa masyarakat Lampung agar pembangunan fly over dapat berjalan lagi. Kami lakukan doa bersama ini agar hambatan-hambatan dapat diatasi dan pembangunan dapat lancar,” ungkap Badri Tamam, semalam (14/8).

Menurutnya, dilanjutkannya kembali pembangunan tersebut karena sudah mendapat restu dari pemerintah pusat, khususnya Kemenpupera untuk melanjutkan kembali pembangunan fly over.

Meski belum memegang surat resmi dari Kemenpupera atas pembangunan fly over di ruas jalan nasional, Pemkot Bandarlampung hari ini bakal melanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News