Tanpa Tiga Pemain Andalan, Djadjang Ingin Tetap Menang

Tanpa Tiga Pemain Andalan, Djadjang Ingin Tetap Menang
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Laga lanjutan ISC A pekan ke-25 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10) malam. 

Jelang laga itu, Persib mendapatkan kenyataan pahit, harus kehilangan beberapa pemain andalannya. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain tak bisa ditampilkan.

Melihat kondisi ini, Maung Bandung memang harus memutar otak, pasalnya mereka yang tak tampil antara lain Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrun yang harus memperkuat Timnas. Sementara, Sergio van Dijk harus menjalani hukuman larangan bertanding dari Komdis ISC.

"Sekarang kami sedang mencoba siapa yang tepat. Latihan tadi dicoba siapa, dengan taktik seperti apa. Yang pasti kami siapkan opsi, agar bisa menang di sini," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Rabu (19/10) siang.

Melihat kebiasaan pelatih berkumis itu selama ini, dia kemungkinan menempatkan sosok Samsul Arif untuk menggantikan Zulham, kemudian memasang Tantan di depan. Kalau Tantan belum fit, maka Yandi Sofyan bisa saja dimainkan.

"Tantan dilihat dulu perkembangannya. Tapi ada pemain yang bisa menempati posisi itu, nanti akan dicoba opsi-opsinya dalam latihan," tegas dia. (dkk/jpnn) 


BANDUNG - Laga lanjutan ISC A pekan ke-25 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News