Tantan, Aplikasi Pertemanan Positif Selama Asian Games 2018

Tantan, Aplikasi Pertemanan Positif Selama Asian Games 2018
Ilustrasi aplikasi Tantan. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Asian Games 2018 yang melibatkan 45 negara di kawasan Asia tentu mengundang perhatian banyak masyarakat mancanegara. Momentum ini menghadirkan keluasan pertemanan dari berbagai belahan negara Asia.

Melihat kesempatan itu, Tantan sebagai aplikasi pencarian teman bisa menjadi pilihan memudahkan kita menemukan teman lintas negara dan mendapatkan hal positif dari pertemanan baru.

Seminggu sebelum pesta olahraga Asia, Tantan mencatat telah terjadi peningkatan aktivitas pengguna seiring dengan meningkatnya jumlah kecocokan antar pengguna sebanyak 56%.

“Kami melihat peningkatan pengguna yang sangat signifikan selama periode Asian Games 2018. Tentunya ini sebuah hal baik dan kami berharap aplikasi Tantan bisa menjadi jembatan penghubung untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara di Asia,” kata Direktur Marketing Tantan Asia Jack WU.

Selain itu, Jack WU berharap dengan semakin luasnya pertemanan tentu saja banyak hal positif bisa terjadi. Ia menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Tantan bisa membuka peluang kerja sama antar negara.

Rima, 22, mahasiswi asal Jakarta adalah salah satu pengguna Tantan yang saat ini turut merasakan momen tersebut.

Rima yang kini sedang menyelesaikan studi semester akhir di perguruan tinggi swasta mengaku telah bertemu banyak teman dari berbagai negara Asia.

Salah satu hal yang menarik adalah ketika ia berkenalan dengan seseorang yang bertanggung jawab merekrut karyawan di salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara dan kemudian mendapatkan kesempatan wawancara untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Tantan menjamin penggunanya dengan tingkat keamanan yang tinggi dan berbagai sistem penyaringan canggih seperti misalnya identifikasi akun palsu.

Hal itu membuat Tantan lebih dari sebuah aplikasi pencarian teman biasa, tetapi mampu memberikan nilai tambah bagi para penggunanya. (mg8/jpnn)


Tatan sebagai aplikasi pertemanan yang mendapatkan momentum positif saat helatan Asian Games 2018, termasuk yang dirasakan penggunanya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News