Tantang PSIS Semarang, PSMS Cuma Bawa 18 Pemain

Tantang PSIS Semarang, PSMS Cuma Bawa 18 Pemain
Skuat PSMS menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan hanya membawa 18 pemain untuk menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Legimin Raharjo dkk mengusung misi maksimal yakni ingin bawa pulang tiga poin.

“Target tiga poin, engak ada cerita. Enggak target satu poin. Kenapa kami percaya diri, karena siapapun lawan di Liga 1 sama-sama kuat. Jadi kalau saya bilang cuma butuh seri pasti semangat pemain berubah.”

“Dan ketika saya bilang seri dan di satu menit terakhir, misalkan dalam keadaan 0-0 bisa saja kalah. Apapun saya harus bilang dari awal tiga poin. Headcoach (Djadjang Nurdjaman) juga mengatakan kita dapat tiga poin,” ujar Asisten Pelatih, Yusuf Prasetyo usai memimpin latihan skuat PSMS, di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018).

Pria yang akrab disapa Yoyok ini menjelaskan untuk mengusung target tersebut, PSMS akan membawa 18 pemain terbaiknya. Tim dijadwalkan akan berangkat, Jumat (12/4/2018) pagi sekira 09.00 WIB.

Dari 18 pemain yang akan dibawa, tidak ada Fredyan Wahyu, Antoni Putri Nugroho juga Abdul Rohim yang harus menepi karena cedera. Juga tidak ada nama Gusti Sandria yang biasa diikutkan termasuk saat laga lawan Bali United pada pekan pertama Liga 1.

Sedangkan, bek Timnas U-19, Firza Andika kini menjadi pilihan lagi. Firza memang disebut tampil ciamik saat PSMS menaklukkan Persija Jakarta di Stadion Teladan.

“Alasan kenapa Gusti atau pemain lain tidak dibawa itu berdasarkan kesepakatan pelatih, terutama headcoach. Para pemain yang dibawa ini bukan karena alasan apa-apa, lebih kepada lawannya siapa dan strateginya seperti apa,” jelasnya.

PSMS Medan hanya membawa 18 pemain untuk menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News