JPNN.com

Tantangan Olivia Jensen Jadi Pengisi Suara Serial Animasi

Selasa, 08 Oktober 2019 – 11:03 WIB Tantangan Olivia Jensen Jadi Pengisi Suara Serial Animasi - JPNN.com
Olivia Jensen di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (7/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Olivia Jensen terlibat dalam serial animasi berjudul Balpil & Bhinnekaz. Ia didaulat untuk menjadi dubber atau pengisi suara.

Olivia Jensen mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertama baginya sebagai seorang dubber. Oleh sebab itu, dirinya merasa sangat antusias dalam proyek serial animasi Balpil & Bhinnekaz.

"Ini untuk pertama kali dan semangat banget," kata Olivia Jensen di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Selain pengalaman pertama, cewek 26 tahun itu mengaku mau bergabung dalam Balpil & Bhinnekaz lantaran satu misi. Olivia Jensen bertekad mendukung animasi Indonesia agar lebih dikenal ke seluruh dunia.

"Aku ingin ada animasi Indonesia yang terkenal ya. Kita tahu ada kartun yang dibikin sama orang Indonesia tapi malah terkenal di luar," beber pemain film Bukan Cinta Biasa itu.

Saat ini Olivia Jensen masih dalam fase persiapan jelang proses dubbing serial animasi Balpil & Bhinnekaz. Dibantu oleh tim produksi, dia kini mencari karakter suara yang cocok dibawakan.

"Masih tahap pencarian dan brainstroming nanti ke depannya seperti apa. Excited karena ini project pertama," imbuhnya.

Dalam Balpil & Bhinnekaz, Olivia Jensen bakal mengisi suara bernama Ling-Ling. Dia merupakan gadis remaja yang bisa berubah menjadi robot berkekuatan ikan arwana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...