Tantangan untuk Li Na dan Wozniacki

Tantangan untuk Li Na dan Wozniacki
Li Na
LONDON- Usai memenangkan satu gelar grand slam seharusnya menjadi saat-saat menyenangkan bagi Li Na. Petenis Tiongkok itu masih menikmati gelar Prancis Terbuka yang dimenangkannya dua pekan lalu. Namun, beban lebih besarjustru menghadangnya dalam beberapa pekan ke depan.

   

Li Na tak bisa lagi dipandang sebagai petenis yang sekadar meramaikan persaingan. Para rivalnya harus mewaspadainya selayaknya sorang juara. Apalagi, pekan depan para petenis putri papan atas sudah harus bersaing di ajang grand slam lapangan rumput Wimbledon.

   

Permukaan lapangan tanah liat di Prancis Terbuka dan lapangan rumput di Wimbledon memberikan tantangan adaptasi yang besar bagi Li Na. Dia menjalani laga yang kurang mulus di pemanasan menuju Wimbledon, saat mengikuti turnamen WTA Eastbourne Terbuka. Petenis 29 tahun itu tersungkur di babak kedua dengan harus mengakui keunggulan Daniela Hantuchova (Slovakia) 6-7 (7), 3-6.

   

"(Permukaan) lapangan rumput sedikit berbeda dari lapangan tanah liat. Tapi, saya tetap senang telah menjalani dua pertandingan di sini," ungkap Li Na.

   

LONDON- Usai memenangkan satu gelar grand slam seharusnya menjadi saat-saat menyenangkan bagi Li Na. Petenis Tiongkok itu masih menikmati gelar Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News