Tantri Kotak Ingin Lagu Islami

Tantri Kotak Ingin Lagu Islami
Tantri (tengah) bersama personil Kotak. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SEJAK terbentuk pada 2004, tak sekali pun Kotak merilis lagu apalagi album religi. Padahal, Tantri ingin menjajal menyanyikannya dengan suara lantangnya yang khas.

Keinginan pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu sepertinya akan segera terwujud, karena sepulangnya umroh nanti Kotak berencana menggarap lagu bernuansa Islami.

”Setiap menjelang Ramadan, banyak orang bertanya kepada kami kenapa nggak membuat lagu religi. Semoga saja, setelah pulang umroh nanti mendapatkan hidayah. Niatnya kami berdoa dengan sepenuh hati,” tutur penyanyi kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 itu ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Bersama Chua (bass) dan Cella (gitar), Tantri akan berangkat ke Tanah Suci bulan depan. Dia memboyong keluarga dan calon suaminya. ”Tahun ini, kami ingin memulai segala sesuatunya dengan Bismillah. Kami harus banyak-banyak bersyukur,” katanya. (ash)

SEJAK terbentuk pada 2004, tak sekali pun Kotak merilis lagu apalagi album religi. Padahal, Tantri ingin menjajal menyanyikannya dengan suara lantangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News