Tantri 'Kotak' Rintis Bisnis untuk Modal Nikah

Tantri 'Kotak' Rintis Bisnis untuk Modal Nikah
Tantri (tengah) bersama personil Kotak. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
HUBUNGAN percintaan Tantri ’Kotak’ dengan kekasihnya, Arda sudah terbina cukup lama. Tetapi keduanya mengaku belum punya rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. “Menikah? Nanti dulu. Kita berdua ingin berkarir dulu. Aku juga mau buka restoran,” ungkap Tantri saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pemilik nama lengkap Syalindri Ichlasari itu menuturkan, keinginan untuk menggeluti bisnis sudah ada sejak lama. Tetapi dia masih terkendala modal sehingga belum bisa mewujudkan keinginannya yang satu itu. Menurutnya, dunia bisnis khususnya di bidang kuliner menjanjikan masa depan yang cerah.

”Kalau menikah itu bisa kapan pun. Kalau jodoh pasti ketemu. Tetapi untuk masa depan, kita harus menyiapkan dengan baik. Aku juga nggak tahu sampai kapan aku bisa terus di dunia (musik) ini. Makanya aku mau buka restoran,” katanya.

Toh, kata dia, keuntungan dari bisnis restoran itu bisa dijadikan tambahan untuk modalnya menikah. Tetapi kapan dia akan menikah, Tantri enggan memastikannya.

HUBUNGAN percintaan Tantri ’Kotak’ dengan kekasihnya, Arda sudah terbina cukup lama. Tetapi keduanya mengaku belum punya rencana untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News