Senin, 27 Mei 2019 – 00:07 WIB

Taqy Malik Ternyata Pernah Jadi Imam di Masjid yang Ditembaki Teroris

Jumat, 15 Maret 2019 – 18:11 WIB
Taqy Malik Ternyata Pernah Jadi Imam di Masjid yang Ditembaki Teroris - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Hafiz Taqy Malik rupanya pernah menjadi imam di Masjid Al Noor, salah satu masjid yang menjadi lokasi penembakan brutal di Christchruch, Selandia Baru, Jumat (15/3).

Hal itu diketahui dari unggahan Taqy Malik di akun Instagram pribadinya. Dia juga sempat mengunggah video aksi brutal itu, namun telah dihapus.

Saat mengetahui aksi brutal itu, Taqy Malik mengaku langsung menghubungi seorang teman di sana untuk mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Baca juga: Teuku Wisnu: Demi Allah, Nangis Lihat Videonya

"Pas beliau angkat telpon, saya mendengar suara beliau gemetaran sambil bilang 'Taqy, doain ibu ya di sini. Ibu takut, sekarang ibu ngumpet dikamar. Di luar suara tembakan dan helikopter. Di sini suasananya seperti perang'," tulis Taqy Malik sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Taqy Malik pernah jadi imam salat Isya di masjid An Noor, lokasi penembakan teroris di Selandia Baru. Foto: Kolase by JPNN/Instagram/Taqy Malik

Mantan suami Salmafina Sunan ini pun langsung menenangkan ibu tersebut. Si ibu tersebut kemudian mengingatkan Taqy saat mengimami salat Isyan di sana.

Baca juga: Kabar Terbaru Pembantaian di Masjid Selandia Baru

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar