Target 20 Juta Facebookers Pro Jokowi-JK

Target 20 Juta Facebookers Pro Jokowi-JK
Target 20 Juta Facebookers Pro Jokowi-JK. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - RELAWAN Barisan Jokowi Untuk RI (Bajuri) menargetkan 20 juta facebookers hingga masa kampanye berakhir 5 Juli mendatang. Ketua Dewan Pembina Bajuri, Yayat T Sumitra menyerukan agar pengurus pusat dibantu perwakilan daerah membantu perolehan target jumlah facebookers tersebut dengan memaparkan visi misi pasangan Jokowi-JK.

"Ini kami targetkan sampai massa kampanye usai dan kami optimis," kata Yayat seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Senin (9/6).

Yayat membeberkan, hingga saat ini baru tercapai 500 ribu facebookers. Hal ini karena cukup banyak kendala yang dialami diantaranya menyangkut server.

"Beberapa kali tim lawan menghancurkkan server kami," ujarnya.

Namun pihaknya tetap yakin target 20 juta facebookers bisa tercapai dengan bantuan 17 perwakilan relawan Bajuri di 17 provinsi. Yayat pun menginformasikan bahwa Bajuri Pusat pada hari ini akan meresmikan Bajuri Sumatera Selatan (Sumsel).

"Dengan dibentuknya relawan Bajuri di Sumsel, raihan 20 juta facebookers optimis kami capai," tutupnya. (wid/rmo/jpnn)


RELAWAN Barisan Jokowi Untuk RI (Bajuri) menargetkan 20 juta facebookers hingga masa kampanye berakhir 5 Juli mendatang. Ketua Dewan Pembina Bajuri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News