Target Kontrak Baru Adhi Karya Rp 16,8 triliun

Target Kontrak Baru Adhi Karya Rp 16,8 triliun
Target Kontrak Baru Adhi Karya Rp 16,8 triliun
JAKARTA- PT Adhi Karya Tbk menargetkan laba tahun ini sebesar Rp 454 miliar. Angka ini naik dari perolehan laba tahun lalu Rp212 miliar. Perolehan laba ini akan diperoleh dari Laba dari bisnis Engineering, Procurement and Construction (EPC) dan kontruksi Rp 205 miliar. Sisanya dari bisnis property dan realty Rp 249 miliar.

Selain itu, menurut Dirut Adhi Karya Kiswodarmawan kenaikan laba ini akan disokong oleh kenaikan pendapatan usaha yang dipatok Rp 13,3 triliun di tahun ini. Pendapatan ini naik dari realisasi pendapatan tahun 2012 sebesar Rp 7,6 triliun.

"Pendapatan ini naik dari bisnis properti dan realty di 2013. Dan Laba dari bisnis EPC dan kontruksi Rp 205 miliar. Sisanya dari bisnis property dan realty Rp 249 miliar," papar Kiswo di Jakarta, Selasa (15/1).

Disisi lain, tahun ini pihaknya akan menaikkan beberapa bisnis, yaitu bisnis perumahan, apartemen dan hotel. Tak hanya itu, perusahaan pelat merah ini siap masuk ke dalam bisnis beton pre cast. Dan untuk menjalankan proyek ini, Adhi menyiapkan belanja modal atau Capex mencapai Rp 747 miliar.

JAKARTA- PT Adhi Karya Tbk menargetkan laba tahun ini sebesar Rp 454 miliar. Angka ini naik dari perolehan laba tahun lalu Rp212 miliar. Perolehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News