Target Nikah, Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi

Target Nikah, Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi
Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Foto: Instagram/alghazalikohler

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus DJ, Al Ghazali menggandeng kekasihnya, Alyssa Daguise ke malam puncak Billboard Indonesia Music Awards 2020 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2) malam.

Mereka diketahui kembali menjalin asmara setelah sempat putus beberapa bulan lalu.

Saat disinggung adakah rencana untuk menikah muda dengan Alyssa Daguise, Al mengaku belum punya target. Dia menargetkan berumah tangga pada usia 25 tahun nanti.

"Aku sih secara mental mungkin belum (nikah muda), cuma aku menargetkan itu minimal umur 25 tahun, sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," kata Al Ghazali.

Perkataan Al Ghazali disetujui oleh Alyssa Daguise. Baginya selain usia, yang terpenting sebelum mengambil keputusan menikah yakni mental.

"Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak," timpal Alyssa.

Saat ini Al Ghazali dan Alyssa tidak terlalu memusingkan target mereka. Keduanya memilih untuk menjalani hubungan dengan segala perjuangan.

"Yang penting kami selalu berjuang untuk hubungan kami," tutup Alyssa.(mg3/jpnn)

Saat ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise tidak terlalu memusingkan target mereka. Keduanya memilih untuk menjalani hubungan dengan segala perjuangan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News