Target Sapu Bersih di Laga Pertama

Target Sapu Bersih di Laga Pertama
Target Sapu Bersih di Laga Pertama
LUCKNOW - Para penggawa muda bulu tangkis Indonesia bakal memulai perjuangan dalam Kejuaraan Junior Asia. Mereka bertekad menyapu bersih kemenangan pada laga pertama penyisihan grup C melawan Nepal dalam even yang dilaksanakan di Lucknow, India, mulai hari ini (2/7).

Target tersebut ditegaskan Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto saat dihubungi, kemarin (2/7). Dia sangat optimistis Shesar Hiren Rushtavito dkk bakal sukses menggulung Nepal dengan kemenangan mutlak di lima nomor yang dipertandingkan.

"Meskipun kami buta akan kekuatan lawan. Tapi, kami cukup yakin dengan kemampuan anak-anak. Mereka di pertandingan pertama ini pasti bisa menang dengan mudah, target kami harus sempurna di grup," ucapnya.

Sayang, belum ada keputusan menajeman dan tim pelatih Indonesia mengenai pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan hari ini. Yacob hanya bisa memastikan bahwa di tunggal putra yang akan tampil adalah Shesar Hiren, di tunggal Putri Elizabeth Purwaningtyas, dan di ganda putra pasangan Ronald Alexander/Selvanus Geh asal Surabaya. Sementara di ganda campuran dan ganda putri masih akan dipilih lagi.

LUCKNOW - Para penggawa muda bulu tangkis Indonesia bakal memulai perjuangan dalam Kejuaraan Junior Asia. Mereka bertekad menyapu bersih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News