Target Satlak Prima Bikin PODSI Ketakutan

Target Satlak Prima Bikin PODSI Ketakutan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Tim nasional kano Indonesia punya beban berat saat terjun di Kejuaraan Kano Asia 2015 di Palembang, 4-8 November. Satlak Prima sudah mematok target berat bagi duta Merah Putih.

Dalam kompetisi yang juga menjadi kualifikasi Olimpiade 2016 itu, Prima memasang target 4-5 wakil Indonesia bisa lolos ke Brasil. Target itu ternyata membuat PB PODSI jeri.

"Target itu sebenarnya sungguh berat. Perkiraan kami, mungkin hanya bisa 1-2 atlet. Di Asia Tenggara kami masih bersaing, tapi kalau Asia terlalu berat," ucap Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI), Young Marginal, Rabu (4/11).

Pesimisme Mardinal terbukti. Pada hari pertama, Masripah tak bisa berbuat banyak. Dia hanya berada di posisi keempat canoing 400 meter single putri. Dia tertinggal dari atlet Jepang, Thailand dan Singapura.

"Hasil ini tentu mengecewakan karena program kami yang ingin membuat sektor putri lebih berpretasi belum kelihatan," tegas Mardinal. (wam/jos/jpnn)

 


JAKARTA – Tim nasional kano Indonesia punya beban berat saat terjun di Kejuaraan Kano Asia 2015 di Palembang, 4-8 November. Satlak Prima sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News