Targetkan 1 Juli Logistik Pilkada DKI Sudah Terdistribusi

Targetkan 1 Juli Logistik Pilkada DKI Sudah Terdistribusi
Targetkan 1 Juli Logistik Pilkada DKI Sudah Terdistribusi
JAKARTA - KPU DKI menargetkan pada tanggal 1 Juli 2012 nanti alat logistik Pilkada DKI sudah bisa didistribusikan ke KPU Kota. Alat logistiknya antara lain surat suara, berita acara, salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT), tinta penanda, dan kartu pemilih.

 

"Jadi targetnya tanggal 1 Juli, semua barang-barang itu sudah ada di KPU Kota," kata Ketua Pokja Pendataan Pemilih KPU DKI, Aminullah kepada pers di kantornya, Kamis (14/6).

 

Amin menjelaskan bahwa pengadaan kelima alat logistik itu melalui proses lelang umum. KPU DKI sudah menetapkan rekanan untuk pengadaan lima alat logistik pemilu tersebut. Amin memastikan bahwa lelang umum yang dilakukan lembaganya sesuai dengan Perpres soal pengadaan barang dan jasa.

 

"Proses lelang umumnya sudah berjalan, ada yang sudah ada pemenangnya, tapi masih ada masa sanggah. Memang itu yang berlaku umum karena itu sesuai dengan Perpres," papar Amin.

 

JAKARTA - KPU DKI menargetkan pada tanggal 1 Juli 2012 nanti alat logistik Pilkada DKI sudah bisa didistribusikan ke KPU Kota. Alat logistiknya antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News