Targetkan Cricket Raih Emas di Asian Games dan Sea Games

Targetkan Cricket Raih Emas di Asian Games dan Sea Games
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Aziz Syamsuddin berharap olahraga criket tanah air bisa berbicara banyak di kancah internasional. Dia pun berjanji bersama para pengurus akan terus mempromosikan olahraga tersebut agar lebih dikenal masyarakat.

"Karena cricket ini masih asing bagi telinga masyarakat Indonesia. Sudah menjadi tugas pemerintah dan PCI untuk lebih mengembangkan olahraga ini," kata Aziz saat melantik pengurus pusat (PCI) di hotel Century Atlet, Jakarta, Jumat (10/4).

Tak hanya itu, Aziz juga angkat suara terkait target criket di Asian Games dan SEA Games. Dia berharap criket Indonesia bisa meraih medali emas di ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara dan Asia itu.

“Kami dalam pengurusan baru ini berupaya untuk menaikkan peringkat olahraga criket,” lanjut Aziz.

Optimistis semakin terbangun setelah terbentuknya tim cricket Indonesia yang saat ini melaksanakan try out. Tak hanya itu, dia juga menjelaskan dalam lima tahun ke depan pihaknya akan membuat lapangan cricket bertaraf internasional. (mas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Aziz Syamsuddin berharap olahraga criket tanah air bisa berbicara banyak di kancah internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News