Cavani dan Mata Masuk Radar Si Nyonya Tua

Cavani dan Mata Masuk Radar Si Nyonya Tua
Cavani dan Mata Masuk Radar Si Nyonya Tua

jpnn.com - TURIN- Juventus langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian Carlos Tevez. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut menjadikan Edinson Cavani dan Juan Mata sebagai sasaran utama.

Laman Sky Italia menulis, Juventus menjadikan kedua pemain itu sebagai bidikan jika Tevez benar-benar hengkang. Saat ini, Tevez sudah dikait-kaitkan dengan raksasa Argentina, Boca Juniors.

Namun, Juventus tentu harus menerapkan skala prioritas. Dari dua pemain itu, Juventus lebih memilih Cavani. Pasalnya, bomber Paris Saint Germain itu menempati pos yang sama dengan Tevez.

Selain itu, Cavani juga tak akan kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia. Pasalnya, bomber garang asal Uruguay tersebut pernah membela Palermo dan Napoli pada rentang 2007-2013 silam.

Sementara, kans Juventus mendapatkan Juan Mata terbilang kecil. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu juga mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur sebesar 18 juta Poundsterling atau sekitar Rp 342 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). (jos/jpnn)

 


TURIN- Juventus langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian Carlos Tevez. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut menjadikan Edinson Cavani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News