Gelandang Persib Ini Sebut Lao FC Bakal Menyulitkan

Gelandang Persib Ini Sebut Lao FC Bakal Menyulitkan
Gelandang Persib, Persib Makan Konate. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - GELANDANG Persib Makan Konate langsung fokus menghadapi Piala AFC 2015. Ditundanya kompetisi Liga QNB 2015, diyakini akan membuat Persib semakin siap mencuri poin di kandang lawan.

Maung Bandung akan menghadapi Lao FC di Viantiene, Laos, pada 15 April mendatang. Menurut Konate, Lao adalah salah satu lawan terberat yang dihadapi oleh timnya.

"Sekarang kami bisa fokus ke Piala AFC, karena saya pikir Lao adalah tim yang lebih baik karena kami hanya menang 1-0 di Bandung," katanya seperti dilansir situs Persib.

Dibanding New Radiant (Maladewa) dan Ayeyawady United (Myanmar), Lao dinilai olehnya bermain dengan baik.

"Kami harus konsentrasi penuh dan lebih kompak sehingga kami bisa meraih tiga poin di sana. Pasti akan berat karena di Bandung juga berat," ungkapnya.

Selain melawan tim yang lebih kompak, lanjut pemain asal Mali itu, Persib juga harus melawan cuaca yang lebih panas. Dibanding dengan Bandung, ada perbedaan cuaca yang signifikan, seperti saat Persib bermain melawan Ayeyawady United. (dkk/jpnn)


GELANDANG Persib Makan Konate langsung fokus menghadapi Piala AFC 2015. Ditundanya kompetisi Liga QNB 2015, diyakini akan membuat Persib semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News