Pesepakbola Muda Harus Mencontoh Ronaldo

Pesepakbola Muda Harus Mencontoh Ronaldo
spoowood

jpnn.com - MADRID- Para pesepakbola yang tengah merintis karir harus bisa meneladani sikap Cristiano Ronaldo. Megabitang Real Madrid itu dianggap memiliki etos kerja yang layak dijadikan panutan.

Itulah klaim yang dilontarkan Direktur Madrid, Emilio Butragueno. Dia berkaca pada sikap profesional yang ditunjukkan megabintang asal Portugal itu selama meniti karir sebagai pesepakbola.

“Ronaldo adalah seorang pesepakbola yang sangat profesional. Dia adalah inspirasi dan contoh bagi anak-anak,” terang Butragueno sebagaimana dilansir laman Canal Plus.

Ronaldo memang tampil luar biasa bersama Manchester United dan Madrid. Musim ini, Ronaldo sudah melesakkan 37 gol di La Liga. Total, Ronaldo sudah mengemas 300 gol selama enam musim bersama Madrid.

“Saya membayangkan apa yang diinginkannya ialah selalu mencetak banyak gol. Sikapnya itu memberi pengaruh positif pada tim yang selalu ingin memetik kemenangan,” tegas Butragueno. (jos/jpnn)


MADRID- Para pesepakbola yang tengah merintis karir harus bisa meneladani sikap Cristiano Ronaldo. Megabitang Real Madrid itu dianggap memiliki etos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News