Targetkan Omzet Rp2 Triliun, MSD Hadirkan Konsep Pemasaran Baru

Targetkan Omzet Rp2 Triliun, MSD Hadirkan Konsep Pemasaran Baru
Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta Janki Cahyadi menargetkan omzet penjualan hingga Rp2 triliun. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Multifortuna Sinardelta (MSD) memperingati HUT ke-30 dengan menghadirkan inovasi baru dalam pemasaran peralatan rumah tangga.

Inovasi tersebut guna menghadapi tren perkembangan kebutuhan peralatan rumah tangga yang memiliki fitur digital, desain unik, dan ramah lingkungan.

Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta Janki Cahyadi mengatakan dengan inovasi tersebut diharapkan target omzet Rp2 triliun akan tercapai.

"Rencana kerja untuk sepuluh tahun ke depan, yaitu mencapai target omzet Rp2 triliun. Maka dari itu, kami menghadirkan konsep-konsep baru," kata Janki Cahyadi dalam jumpa pers daring, Kamis (30/9).

Janki menambahkan perusahaan yang berdiri sejak 1991, mengembang divisi usahanya mencakup bidang peralatan rumah tangga, seperti peralatan masak, peralatan makan dan minum (F&B), fesyen, serta produk-produk lifestyle.

"Kami melihat tren ini sebagai tantangan ke depan dan kami tentunya siap mengikuti kebutuhan tersebut dengan menyediakan produk terbaik." ujarnya.

Menandai usia ke-30, PT MSD akan membuka buktik Perennials terbaru di kawasan Jakarta Barat, dengan konsep one stop shopping.

Selain itu, mereka juga memberikan promo diskon 30% + 30% plus souvenir untuk 50 orang per hari yang melakukan transaksi minimal Rp3 juta.

PT MSD menargetkan omzet Rp2 triliun dengan menghadirkan konsep pemasaran baru untuk peralatan rumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News