Targetkan Penjualan Meningkat 10 Kali Lipat

Targetkan Penjualan Meningkat 10 Kali Lipat
HI END: Seorang pengunjung menikmati layar jernih televisi HD Ultra LG yang dipamerkan di Central Park Jakarta. FOTO: Thomas Kukuh/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan LG Electronics Indonesia (LGEIN) memprediksi pasar barang elektronik khususnya televisi akan meningkat.  Pabrikan asal Korea Selatan itu menargetkan penjualan televisi Ultra High Definition (UHD TV) akan meningkat sepuluh kali lipat pada 2014 dibanding 2013 dan 2012.

Lebih konkret, LG menargetkan penjualan 200 unit UHD TV per bulannya sepanjang 2014. "Produksi dalam negeri mengambil peranan penting dalam jaminan ketersediaan Ultra HD TV. Ini akan menjadi salah satu modal utama untuk peningkatan itu," kata Manager Produk Flat Panel Display, Terry Putera Santoso.

UHD TV adalah salah satu andalan produk televisi LG. Produk ciamik ini memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel atau lebih baik empat kali lipat dibanding Full HD TV (1920 x 1080 piksel).

"Sejak setahun yang lalu, penjualan UHD TV LG terjual 20 unit per bulannya. Dengan dengan optimisme pertumbuhan ekonomi di tahun depan dan daya beli masyarakat, target peningkatan 10 kali lipat bisa dicapai," katanya. (ant/mas)

JAKARTA - Perusahaan LG Electronics Indonesia (LGEIN) memprediksi pasar barang elektronik khususnya televisi akan meningkat.  Pabrikan asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News