Tarif Ojol Naik, Grab Hadirkan Promo Menarik, Lebih Terjangkau

Tarif Ojol Naik, Grab Hadirkan Promo Menarik, Lebih Terjangkau
Grab menghadirkan promo untuk konsumen seiring dengan kenaikan tarif ojek online daring (Ojol) yang berlaku sejak 11 September 2022. Foto for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Platform transportasi Grab menghadirkan promo untuk konsumen seiring dengan kenaikan tarif ojek online daring (Ojol) yang berlaku sejak 11 September 2022.

Promo tersebut, yakni GrabBike Hemat dan promo bagi diskon ngegas Grabcar.

Langkah itu mereka lakukan untuk membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi.

"Kehadiran layanan GrabBike Hemat dan promo bagi konsumen merupakan upaya kami untuk tetap menawarkan pilihan layanan transportasi yang aman dan terjangkau," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/9).

Dia menambahkan sejumlah promo itu bisa dinikmati pengguna Grab di seluruh Indonesia selama periode yang ditentukan.

Adapun penyesuaian tarif dijalankan menyusul penetapan aturan baru tarif transportasi online yang terangkum dalam KP No. 667 Tahun 2022 tentang Pedoman Perhitungan Biaya Jasa Penggunaan Sepeda Motor yang Digunakan untuk Kepentingan Masyarakat yang Dilakukan dengan Aplikasi.

Besaran penyesuaian tarif itu dihitung secara saksama sesuai dengan aturan pemerintah, tetapi dirancang untuk menjaga kesejahteraan para mitra pengemudi di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Berikut adalah tarif baru untuk layanan GrabBike.

Grab menghadirkan promo untuk konsumen seiring dengan kenaikan tarif ojek online daring (Ojol) yang berlaku sejak 11 September 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News