Tarif Tol Diskon 35 Persen, Jasa Marga Tidak Rugi

Tarif Tol Diskon 35 Persen, Jasa Marga Tidak Rugi
istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Marga saat ini tengah memberlakukan diskon sebesar 35 persen kepada pengguna tol. Diskon tersebut berlaku di seluruh jalan tol yang dikelola Jasa Marga.

Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansjah yakin, pemberian diskon tersebut mampu memicu peningkatan kendaraan di jalan tol.

"Tentu berpengaruh ya, dari yang mungkin tadinya males masuk tol jadi tertarik (dengan adanya diskon 35 persen)," ujar Reynaldi usai menggelar buka puasa di kantor Jasa Marga, Jakarta, Jumat (10/7) malam.

Potongan 35 persen itu memang sangat besar. Namun, Reynaldi mengklaim, diskon besar itu tak membuat perseroan mengalami kerugian. "Nggak ya saya rasa, itu akan picu yang tidak masuk tol jadi masuk tol," kata Reynaldi.

Diskon tarif tol tersebut merupakan hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui surat edaran Menteri PUPR nomor KU.09.01-MN/450. Dalam surat tersebut, pemerintah mengimbau penurunan tarif yang dimulai pada H-10 sampai H+5 Lebaran. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - PT Jasa Marga saat ini tengah memberlakukan diskon sebesar 35 persen kepada pengguna tol. Diskon tersebut berlaku di seluruh jalan tol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News