Tas Tergeletak di Jalan, Begitu Dibuka...ya Ampun

Tas Tergeletak di Jalan, Begitu Dibuka...ya Ampun
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - LELEA – Warga Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan masih hidup di pingggir jalan raya desa tersebut.

Saat ditemukan, bayi malang itu ditaruh dalam tas plastik bersulam hasil kerajinan tangan dengan ari ari yang masih menempel dipusarnya.

Diduga kuat bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya. Hingga kini, Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang atau pelaku yang membuang bayi tersebut.

Bayi perempuan malang itu pertama kali ditemukan Duryam (45) warga Blok Gempol, Desa Tugu, Kecamatan Lelea. Saat itu dia mengendarai sepeda motor bersama anaknya.

Ketika melintas di Blok Ketipas, Desa Lelea, ia  melihat sebuah tas palstik bersulam tergeletak di pinggir jalan. Saat itu juga, Duryam menghentikan motornya, kemudian menyuruh anaknya untuk mengambilnya. Namun, ketika tas tersebut akan diambil tiba-tiba terdengar suara  tangisan bayi.

Saat itu juga keduanya dibuat kaget. Duryam yang curiga dan penasaran kemudian mengambil lalu membuka tas tersebut. Ternyata benar, di dalamnya terdapat bayi dengan kondisi tubuh masih merah dengan ari-ari yang masih menempel. Bayi malang yang masih hidup itu, oleh Duryam kemudian dibawa ke seorang bidan di desanya untuk diperiksa medis.

Kapolsek Lelea AKP Supandi didampingi Kanit Reskrim Bripka Teguh Budi membenarkan temuan bayi perempuan tersebut. Menurutnya, bayi itu ditemukan, Sabtu (20/2) malam lalu, sekitar pukul 22.00.

Pihaknya, kini tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News