Tasbih & Tongkat Langka dari Kiai Hayyi Gedongan untuk Ganjar Pranowo

Tasbih & Tongkat Langka dari Kiai Hayyi Gedongan untuk Ganjar Pranowo
Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo memegang tongkat dan tasbih kayu safarjal pemberian K.H. Abdul Hayyi Imam (berjubah) di Pondok Pesantren Gedongan, Cirebon, Jabar, Minggu (8/10). Foto: supplied

jpnn.com, CIREBON - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Gedongan di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10).

Mantan gubernur Jateng itu mendatangi salah satu pesantren tertua di Jabar tersebut untuk bersilaturahmi, berdiskusi, dan  berziarah.

Ganjar tiba di Ponpes Gedongan sekitar pukul 14.00 WIB itu. Kedatangannya langsung disambut ratusan santri yang berebut untuk bersalaman dan minta foto bareng.

Pengasuh Pesantren Gedongan K.H. Abdul Hayyi Imam menyambut langsung saat Ganjar tiba di lembagga pendidikan Islam itu.

Kiai Hayyi juga mengalungkan serban putih kepada Ganjar sembari mengajak semua pihak mendoakan politikus yang dikenal dekat dengan ulama itu.

"Pak Ganjar ini tokoh nasional, mari kita doakan mudah-mudahan Pak Ganjar diberikan kelancaran dan kemudahan serta rida Allah subhanahu wa taala untuk menjadi presiden (pada) 2024,” ujar Kiai Hayyi.

Dia meyakini kekuatan doa dan ikhtiar akan mengantar Ganjar menjadi pemimpin Indonesia.

“Dengan kekuatan ilahiah dan insaniahnya, mudah-mudahan (doa untuk Ganjar) terkabul," ucap Kiai Hayyi.

Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Gedongan di Cirebon yang dikenal sebagai salah satu pesantren tertua di Jabar dan telah melahirkan banyak ulama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News