TASPEN Raih Penghargaan CSR & PDB Awards 2024 Kategori Gold dari Wapres

TASPEN Raih Penghargaan CSR & PDB Awards 2024 Kategori Gold dari Wapres
PT Taspen (Persero). Ilustrasi. Foto: Dok. Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT TASPEN terus berkontribusi aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa).

Kontribusi ini diwujudkan melalui kegiatan Pembangunan dan Penataan Kampung Wisata Ulos di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Atas kontribusi tersebut, TASPEN meraih penghargaan Kategori Gold untuk Program Kampung Wisata Ulos TASPEN pada kegiatan CSR & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024, yang digelar oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) di Hotel Westin, Jakarta (7/5).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin kepada Direktur Operasional TASPEN, Ariyandi.

“Apresiasi diberikan kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama ISSF atas penghargaan yang diberikan kepada TASPEN. Apresiasi juga kami berikan kepada seluruh Insan TASPEN atas dedikasi dan kinerja optimalnya dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai inovasi program TJSL," ujar Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya.

"Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untuk manajemen dan seluruh Insan TASPEN untuk terus berkontribusi langsung kepada masyarakat dan terus melayani peserta TASPEN secara andal dan amanah. TASPEN terus berupaya untuk memberikan dampak positif dan manfaat jangka panjang bagi masyarakat umum dan peserta TASPEN," imbuhnya.

TASPEN meraih Penghargaan Kategori Gold untuk Program Kampung Wisata Ulos TASPEN dengan nilai 90,26.

Hal ini berkat upaya TASPEN dalam melakukan pembangunan dan penataan Kampung Wisata Ulos dengan membangun beberapa fasilitas umum, melakukan kegiatan pembinaan warga, dan menggelar pelatihan manajemen bagi warga setempat.

TASPEN meraih Penghargaan Kategori Gold untuk Program Kampung Wisata Ulos TASPEN dengan nilai 90,26.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News