Senin, 20 Mei 2019 – 04:12 WIB

Tasyakuran 01, TKN Ucapkan Terima Kasih Untuk Budi Karya Hingga Monang Sinaga

Selasa, 23 April 2019 – 21:36 WIB
Tasyakuran 01, TKN Ucapkan Terima Kasih Untuk Budi Karya Hingga Monang Sinaga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menggelar acara Tasyakuran 01 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4). Dalam acara itu, hadir sejumlah elite dan tim pendukung TKN.

Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding menyampaikan terima kasih kepada tim yang selama ini mendampingi dalam masa kampanye Pemilu 2019. Dia berterima kasih kepada Budi Karya Sumadi hingga Koordinator Media TKN Monang Sinaga yang ikut menyukseskan kemenangan Jokowi - Ma'ruf.

"Ada dua hal ukuran kampanye kami sukses, jumlah massa yang begitu besar, yang kedua militan, semangat," kata Karding dalam sambutannya.

Dia juga meminta para hadirin untuk mengangkat tangannya sambil meneriakkan Jokowi - Ma'ruf adalah presiden dan wakil presiden.

(Baca Juga: Jokowi Unggul di Jatim, Magnet Keluarga Gus Dur Masih Kuat)

Menurut dia, yel itu adalah yang selalu diangkatnya selama membuka acara kampanye mulai dari 23 September 2018 - 13 April 2019 yang berpusat di Stadion GBK.

"Terima kasih kepada Bapak Budi Karya, beliau selama ini memberi semangat, mendukung habis selama kami masa kampanye, terima kasih kepada Kang Teten, Muhammad Lutfi, Mbak Yenny Wahid, dan Pak Bahlil Lahadiala," kata dia.

Di samping itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua TKD Jokowi - Ma'ruf Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Wisnutama, Andi Widjojanto, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar.

SHARES
TAGS   Tasyakuran 01
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar