Tata: Kami Akan Bayar Kesalahan Ini

Tata: Kami Akan Bayar Kesalahan Ini
Tata: Kami Akan Bayar Kesalahan Ini

jpnn.com - BARCELONA — Barcelona menelan kekalahan kedua di La Liga musim ini. Valencia menjadi tim yang memberi hasil buruk kedua bagi Lionel Messi dkk, Sabtu (1/2) malam WIB. Barca dipaksa menyerah 2-3 di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Camp Nou dalam laga pekan ke-22, Liga Spanyol tersebut.

Namun demikian, Pelatih Barca, Tata Martino tidak ingin berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Pelatih asal Argentina yang akrab disapa Tata itu mengakui timnya memang melakukan banyak kesalahan dan berharap segera memperbaiki di laga berikutnya.

‘’Kami memiliki kesan bahwa pertandingan sudah berakhir setelah setengah jam dan kami membayar hal tersebut. Saya mengatakan bahwa  kami akan membayar  kesalahan kami, dan kami melakukan kesalahan hari ini, ‘’ ujarnya usai pertandingan dalam situs resmi Barcelona.

Dalam laga ini Barca sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Alexis Sanchez di menit ke tujuh. Namun tim tamu kemudian membalas semenit sebelum waktu normal babak pertama berakhir lewat aksi Parejo. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Tiga menit babak kedua berjalan Valencia berbalik unggul lewat gol Pablo Piatti.  Namun Lionel Messi  membuat gol penyeimbang  di menit 54 lewat eksekusi penalti. Skor menjadi 2-2.

Hanya saja kondisi ini tak bertahan lama karena lima menit kemudian tim tamu kembali unggul 2-3 lewat gol  Paco Alcace di menit 59. Di sisa waktu Barca tidak bisa mencetak gol tambahan.

‘’Gol mereka di akhir babak pertama  melukai kami dan kami kehilangan kepercayaan diri.  Gol kedua mereka membuat kami putus asa,’’ tambahnya.

Dengan hasil ini besar kemungkinan Barca akan kehilangan tahta puncak klasemen yang mereka duduki. Pasalnya  Duo Kota Madrid, Atletico dan Real Madrid yang menghuni tempat dua dan tiga baru melakoni 21 laga dan siap merebut tempat pertama.

BARCELONA — Barcelona menelan kekalahan kedua di La Liga musim ini. Valencia menjadi tim yang memberi hasil buruk kedua bagi Lionel Messi dkk,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News