Tatang Tersetrum Perangkap Hama yang Dibuatnya Sendiri, Innalillahi

Tatang Tersetrum Perangkap Hama yang Dibuatnya Sendiri, Innalillahi
Mayat. Ilustrasi Foto: Ocsya Ade CP/dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Tatang, 50, seorang petani asal Dusun Kiserut (Bong Cina), Desa Mekarmaya, Cilamaya Wetan, Karawang, Jabar, ditemukan sudah tidak bernyawa di pematang sawah di Dusun Kesemek, Desa Bayur Kidul, Cilamaya Kulon, Senin (10/7).

Dugaan sementara korban tersetrum perangkap hama yang dibuatnya sendiri.

Kapolsek Cilamaya Kulon, Kompol Dadang Gunawan membenarkan kejadian tersebut. Menurut Dadang, korban tewas diduga akibat tersengat listrik tegangan tinggi yang terpasang di lokasi tempat ditemukannya mayat korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Sarkam saat berada di pesawahan tersebut.

Berdasarkan keterangan Sarkam (saksi mata), mayat korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi badan telungkup dengan badan terlilit kawat setrum.

"Setelah itu, saksi memberitahukan kepada rekannya, Ajat Sudrajat. Kemudian Ajat yang berprofesi sebagai polisi tersebut langsung melaporkan ke piket Polsek Cilamaya," ujar Kompol Dadang.

Setelah menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat itu petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan sejumlah saksi guna diketahui penyebab pasti kematian korban. (use/din)

 


Tatang, 50, seorang petani asal Dusun Kiserut (Bong Cina), Desa Mekarmaya, Cilamaya Wetan, Karawang, Jabar, ditemukan sudah tidak bernyawa di pematang


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News