Hendak Salat Jumat, Braaak! Dafiq Luka Parah, Innalillahi

Hendak Salat Jumat, Braaak! Dafiq Luka Parah, Innalillahi
Korban kecelakaan di jalan Ir PM Noor, Desa Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan, kemarin (7/7). Foto: ZEPI/RADAR BANJARMASIN/JPNN.com

jpnn.com, BANJAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat (7/7) siang di Jalan Ir PM Noor, Desa Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan, melibatkan truk dan pengendara sepeda motor.

Korban meninggal dunia adalah seorang remaja bernama M Dafiq (13), warga Desa Awang Bangkal Barat Rt 4, Kecamatan Karang Intan.

Sedangkan sang supir truk DA 1889 BM, Muaidi sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Diketahui, saat itu korban berboncengan dengan Sabila (13), saat hendak salat Jumat ke Masjid Bani Ahdal, Gunung Ronggeng, Martapura Kota.

Korban Dafiq (15) mengalami luka parah di kepala hingga meninggal dunia. Beruntung Sabila (13) selamat, hanya mengalami luka lecet saja.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Keluarga korban juga sudah mengetahui," ungkap Kasat Lantas AKP Andika.

Dia menambahkan, saat ini supir truk dan saksi di lapangan sudah dimintai keterangan. Termasuk korban lainnya Sabila (13) yang mengalami luka-luka.

"Unit laka juga sudah olah KTP di lapangan untuk mengetahui penyebab kecelakaan," ucapnya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat (7/7) siang di Jalan Ir PM Noor, Desa Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan, melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News