Astaga, Sinta Bersimbah Darah Dalam Gulungan Selimut

Astaga, Sinta Bersimbah Darah Dalam Gulungan Selimut
Jenazah Sinta Br Sitepu di RSUD Kabanjahe. Foto: Marko Sembiring /PMTIGAPANAH/jpg

jpnn.com, KARO - Seorang perempuan bernama Sinta Br Sitepu ditemukan tewas bersimbah darah dalam gulungan selimut di rumahnya, Rabu (5/7) sekira pukul 20.00 wib.

Penemuan jasad perempuan berusia 20 tahun itupun langsung menghebohkan warga Gang Karya, Desa Tiga Panah, Tigapanah, Karo, Sumut.

Kematian ibu 1 anak ini seketika dikaitkan dengan suaminya, bermarga Perangin-angin. Pasalnya, saat penemuan, sang suami tidak berada di rumah. Begitu juga dengan bayi mereka yang masih berusia 1 tahun 2 bulan.

Jasad Sinta pertama kali ditemukan kedua orangtuanya. Bermula dari kecurigaan ibunya, Rehulina Br Sitepu yang melihat rumah korban tertutup digembok dari luar.

Awalnya Rehulina tidak curiga karena berpikir korban pergi ke rumah kerabat menantunya. Namun setelah beberapa hari, kecurigaan muncul. Sebab korban sama sekali tidak ada memberi kabar.

Tak sanggup menahan kegelisahan, Rehulina lantas mengajak suaminya untuk mendatangi rumah korban yang tak jauh dari rumah mereka. Setiba di sana, mereka membuka paksa pintu dengan cara mendobraknya.

Begitu pintu terbuka, Rehulina dan suaminya memeriksa tiap ruangan di rumah tersebut. Sesaat memeriksa, mata Rehulina tertuju kepada gulungan selimut. Dan begitu dibuka, ternyata dalam gulungan selimut itu adalah tubuh Sinta.

Temuan itu sontak membuat Rehulina histeris. Tangisnya pun mengundang perhatian warga sekitar. Tak lama setelah itu, Polisi tiba dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah guna dilakukan autopsi.

Seorang perempuan bernama Sinta Br Sitepu ditemukan tewas bersimbah darah dalam gulungan selimut di rumahnya, Rabu (5/7) sekira pukul 20.00 wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News