JPNN.com

Tati Carlin Perkenalkan Rempeyek Indonesia di Masterchef Australia 2019

Selasa, 02 Juli 2019 – 12:00 WIB Tati Carlin Perkenalkan Rempeyek Indonesia di Masterchef Australia 2019 - JPNN.com

Perjalanan kontestan asal Indonesia Tati Carlin di ajang kompetisi memasak Masterchef Australia berakhir hari Senin (1/7/2019) malam, dalam tayangan ke-16 serial reality show tersebut.

Tati semalam harus bersaing dengan dua peserta lain yaitu Tim dan Anushka untuk bisa bertahan di babak delapan besar Masterchef 2019.

Mereka harus membuat kue apel buatan salah satu chef perempuan terkenal Australia Kirsten Tibbals, yang memerlukan 92 langkah.

Dalam episode ini, kue yang dibuat Tati akhirnya dinyatakan mengalami beberapa kesalahan sehingga tidak seenak buatan dua kontestan lainnya.

Oleh karena itu langkah kontestan yang lahir di Banjarnegara (Jawa Tengah) tersebut terhenti di sembilan besar.

Pencapaian Tati Carlin yang kini tinggal di Sassafras, sebuah kawasan pemukiman di daerah perbukitan sekitar 35 km dari pusat kota Melbourne, melanjutkan apa yang sudah dilakukan beberapa peserta asal Indonesia sebelumnya.

Sebelumnya peserta seperti Reynold Poernomo di tahun 2015 berhasil masuk 4 besar, Michelle Lukman di tahun 2017, dan Jessica Liemantara di tahun 2018 yang juga masuk 4 besar.

Namun yang membedakan Tati dengan tiga peserta tersebut yaitu bahwa Tati memiliki kekuatan dengan masakan-masakan khas Indonesia. Sedangkan tiga peserta asal Indonesia sebelumnya lebih kuat dalam menampilkan makanan manis sebagai makanan penutup.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...