Tatjana Saphira: Hubunganku Masih di Situ-Situ Aja

Tatjana Saphira: Hubunganku Masih di Situ-Situ Aja
Tatjana Saphira.

jpnn.com - Hubungan asmara artis Tatjana Saphira dan Harjunot Ali makin jauh tercium. Alih-alih berbicara pernikahan, kesibukannya masing-masing menjadikan keduanya jarang tertangkap kamera.

”Sampai sekarang masih belum dibahas (pernikahan). Kami masih sama-sama menikmati pekerjaan,” ujar Tatjana saat ditemui usai menjadi bintang tamu di Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Selain masih disibukan dengan beragam urusan karir. Tatjana mengaku usianya masih teramat muda untuk melangkah ke pelaminan. Orangtuanya sendiri tak mendesak dirinya untuk segera naik ke pelaminan.

”Hubunganku masih sama, disitu-situ aja. Orang tua juga nggak nanya soal itu (pernikahan),” kelit perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu.

Salah satu urusan pekerjaan yang saat ini menyita waktunya adalah film terbarunya Stip dan Pensil. Di film tersebut, dia mengeksplore kemampuannya sebagai anak-anak SMA.

”Saya berperan sebagai Bubu, anak SMA,” katanya.

Bukan sembarang anak-anak SMA. Tatjana tampil berbeda dari kebiasaanya. ”Bubu anak SMA yang bawel, feminin, agak bloon, dan Telmi, agak beda frekuensinya sama temen-temen lainnya,” cerita Tatjana.

Tak salah, tatjana pun harus memutar otak untuk menyuguhkan kemampuan terbaikanya. Segala macam urusan pun dikesampingkannya dulu.

Hubungan asmara artis Tatjana Saphira dan Harjunot Ali makin jauh tercium. Alih-alih berbicara pernikahan, kesibukannya masing-masing menjadikan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News