Tatty Aburizal Bakrie Nyoba Blusukan

Tatty Aburizal Bakrie Nyoba Blusukan
Tatty Aburizal Bakrie Nyoba Blusukan
JAKARTA--Blusukan ternyata bukan hanya milik gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan elite politisi di negeri ini. Aktifitas menyambangi daerah-daerah plosok kumuh juga dilakukan istri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tatty Aburizal Bakrie.

“Blusukan kita ini untuk meringankan penderitaan para korban pascabanjir untuk menata ulang rumah mereka termasuk ikut membantu property mereka yang sebagian rusak akibat banjir, termasuk mengembalikan anak-anak untuk sekolah lagi,”ujarnya di sela-sela pemberian bantuan kepada korban banjir di kawasan Menteng, RT 02/RW 09 Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

Tatty mengatakan, bantuan sosial yang diberikan ini sengaja diberikan pasca banjir dengan pertimbangan untuk masa recovery seperti ini masyarakat membutuhkan peralatan dan perlengkapan seperti alat-alat kebersihan, obat-obatan, perlengkapan sekolah bagi para pelajar seperti buku tulis, tas sekolah serta peralatan lainnya.

“Tetap bagi kami pendidikan penting jangan sampai kalah dengan banjir,” pungkasnya. (Dms)

JAKARTA--Blusukan ternyata bukan hanya milik gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan elite politisi di negeri ini. Aktifitas menyambangi daerah-daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News