Taufan Diunggulkan jadi Ketum KNPI

Taufan Diunggulkan jadi Ketum KNPI
Taufan Diunggulkan jadi Ketum KNPI
JAKARTA -  Kandidat Ketua Umum Komite Nasioonal Pemuda Indonesia (KNPI) sudah mengerucut. Dari dua nama calon yang beredar untuk memimpin KNPI, Taufan Eko Nugroho Rotorasiko lebih diunggulkan ketimbang Ahmad Doli Kurnia. Taufan Eko Nugroho Rotorasiko yang akrab disapa TEN dijagokan karena dianggap punya nilai tambah sehingga sangat berpeluang menduduki kursi KNPI-1.

Ketua Umum OKP Patriot Bela Bangsa Ali Akbar mengakui, TEN dan Ahmad Doli Kurnia memang mempunyai peluang yang sama kuat. Hanya saja kata dia, jika dilihat dari program kerjanya, TEN yang saat ini dipercaya menjadi Ketua Umum Karang Taruna Indonesia, merupakan kandidat yang cukup mampu merepresentasikan kemajemukan Indonesia.

"Dilihat dari program kerjanya, Taufan (TEN) mempunyai peluang besar. Sebab, KNPI itu kan harus bisa menyatukan pemuda dari Sabang sampai Merauke,” kata Ali kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/10).

TEN kata Ali memiliki jaringan dan program yang ia miliki mampu menyebar ke seluruh pelosok Nusantara sehingga jika memimpin KNPI, organisasi kepemudaan di daerah dapat diberdayakan sekaligus menjadi motor pergerakan pemuda.

JAKARTA -  Kandidat Ketua Umum Komite Nasioonal Pemuda Indonesia (KNPI) sudah mengerucut. Dari dua nama calon yang beredar untuk memimpin KNPI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News