Taufik Dipecat dari Gerindra, Syarif Merasa Sangat Kehilangan

Taufik Dipecat dari Gerindra, Syarif Merasa Sangat Kehilangan
M Taufik dipecat Partai Gerindra. Foto: M Adil/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif mengaku kehilangan Mohamad Taufik yang dipecat dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

Dia menganggap Taufik sebagai senior dan mentor yang membimbingnya selama di Gerindra.

“Orang yang paling kehilangan itu saya, dia mentor saya, banyak. Saya tidak menyebut orang per orang,” ucap Syarif saat dihubungi, Rabu (8/6).

Menurut dia, Taufik selama ini menjadi guru dan mentornya dalam dunia politik. Keduanya juga disebut merasakan susah dan senang bersama.

“Apalagi sebelum berpartai kami berdua di NGO LSM itu sudah ditempa. Kalau ditanya kehilangan pasti kehilangan,” kata dia.

Setelah Taufik diumumkan dipecat oleh Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra, Sekretaris Komisi D itu mengaku tidak ada gejolak di tubuh partai terutama dewan pimpinan daerah (DPD) DKI.

Terlebih, Taufik dahulunya merupakan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta periode 2008-2021.

“Tidak tahu detail apa dampaknya tetapi saya perhatikan belum ada gejolak. Mudah-mudahan semua berakhir dengan baik. Pak Taufik bilang nanti kami bertemu di satu tempat yang sama dalam medan perjuangan,” tutur dia.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif mengaku kehilangan Mohamad Taufik yang dipecat dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News