Taufik Gerindra Mengundurkan Diri, Ahmad Riza Patria Ungkap Fakta Ini

Taufik Gerindra Mengundurkan Diri, Ahmad Riza Patria Ungkap Fakta Ini
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: dokumentasi istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku telah menerima surat pengunduran diri dari Mohammad Taufik.

Taufik disebut mengundurkan diri dari partai berlambang kepala garuda itu lantaran sakit yang dideritanya.

“Kami baru terima surat dari Pak Taufik, yang bersangkutan mengundurkan diri dari Partai Gerindra dan juga dari anggota DPRD karena beliau memerlukan waktu untuk perawatan, beliau sakit. Jadi, kita doakan Bang Taufik semoga lekas sembuh,“ kata Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membantah bahwa pengunduran diri Taufik berkaitan dengan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Taufik memang mengaku memilih Anies, padahal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mencalonkan diri sebagai Presiden 2024.

“Enggak ada hubungannya. Tanya saja Pak Anies. Pokoknya di surat yang kami terima, Pak Taufik menyampaikan mengundurkan diri karena beliau sedang sakit, membutuhkan waktu dan perawatan,” tuturnya.

Ariza pun mengaku tidak memaksa mantan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu untuk bertahan di partainya.

“Ya kami memahami, mengerti, dan menerima Bang Taufik karena mundur dari keanggotaan Partai Gerindra dan DPRD agar beliau bisa fokus sekarang ini dalam rangka pengobatan,” tambah Riza.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ungkap fakta terkait pengunduran diri dari Mohammad Taufik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News