Rabu, 21 November 2018 – 02:34 WIB

Taufik Gerindra Sebut PKS Tak Punya Niat Baik

Senin, 05 November 2018 – 15:18 WIB
Taufik Gerindra Sebut PKS Tak Punya Niat Baik - JPNN.COM

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerindra dan PKS DKI akan bertemu hari ini (5/11) untuk membahas kursi wakil gubernur DKI Jakarta yang masih kosong sejak ditinggal Sandiaga Uno. Ini adalah kali pertama kedua partai membahas bersama masalah tersebut.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik menyatakan bahwa nantinya kedua partai akan membahas terkait mekanisme kepartaian dalam menentukan nama calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

"Semuanya kan harus dimasukan dalam mekanisme kepartaian. Nggak bisa serta merta gitu terima bersih saja," tuturnya saat dihubungi, Senin (5/11).

Taufik mengakui bahwa selama ini keduanya kurang akur dalam menentukan nama Cawagub. Tetapi itikad baik dilakukannya dengan mengundang PKS ke rumah Gerindra DKI. Pertemuan sendiri dilakukan di DPD Gerindra, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Ini kan nggak ada niat baik dari teman-teman PKS, kalau menurut saya karena Gerindra 15 kursi kami yang undang malah. (PKS) nggak ada komunikasi," jelasnya.

Menurutnya, semua hasil perlu didiskusikan tidak bisa serta merta langsung mendapat hasil. Taufik menyatakan akan menerima seluruh hasil diskusi asal sesuai kesepakatan dua belah pihak.

"Masa kami merem terima mentah-mentah. Nanti kami lihat hasil pertemuannya kayak apa. Kan masing-masing partai harus menghargai mekanisme kepartaiannya," tandasnya. (rgm/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar