Taufik Jamin Kampanye Prabowo Dihadiri Satu Juta Orang

Taufik Jamin Kampanye Prabowo Dihadiri Satu Juta Orang
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno bakal menyelenggarakan kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) pagi. Sebanyak satu juta pendukung dan relawan diprediksi akan hadir dalam kampanye tersebut.

"Insyaallah akan dihadirkan, ya, kecil-kecilnya sejuta, lah. Sejuta masyarakat akan hadir," kata Ketua Badan Pemenangan Provinsi DKI Jakarta Prabowo - Sandiaga Muhammad Taufik kepada wartawan, Kamis (4/4).

BACA JUGA: Yusril Beber Bukti WA Habib Rizieq soal Prabowo Lemah tentang Islam

Menurut Taufik, acara kampanye akbar bakal berlangsung meriah. Sejumlah pimpinan partai politik pengusung Prabowo - Sandiaga akan hadir dalam acara kampanye akbar tersebut.

"Akan dihadiri oleh pimpinan partai politik pendukung. Beserta para habaib, tokoh dan para ulama," ujar dia.

Dia mengatakan peserta dan panitia kampanye akbar akan menggelar salat Subuh berjemaah sebelum acara dimulai. Setalah itu, pasangan capres-cawapres dan pimpinan partai politik memberikan orasi pada kampanye akbar tersebut.

"Dimulai dengan Salat Subuh berjemaah, kemudian ada munajat, ada zikir sampai jam 6.00 WIB. Istirahat satu jam, sarapan. Baru mulai jam 07.00 WIB sampai jam 10.00 WIB," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno bakal menyelenggarakan kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) pagi.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News