Taufik Kiemas Digelari Doktor, SBY Hadir

Taufik Kiemas Digelari Doktor, SBY Hadir
Taufik Kiemas Digelari Doktor, SBY Hadir
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono turut menghadiri undangan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas yang menerima pengukuhan penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa) dari Universitas Trisakti, di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (10/3).

Presiden datang bersama Wakil Presiden RI Boediono dan sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla, dan sejumlah anggota DPR RI.

Gelar ini diberikan karena Universitas Trisakti menilai Taufik dalam jabatannya telah melahirkan gagasan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Indonesia, sehingga nilai tersebut dapat dipahami oleh para pejabat negara dalam berbangsa dan bernegara.

Rektor Universitas Trisakti, Thoby Muthis mengungkapkan empat pilar kebangsaan merupakan norma yang harus diimplementasikan secara berkelanjutan bahkan di dalam kampus.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono turut menghadiri undangan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas yang menerima pengukuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News