Taufik: Membubarkan Banggar Tidak Mudah

Taufik: Membubarkan Banggar Tidak Mudah
Taufik: Membubarkan Banggar Tidak Mudah
JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan mengatakan ketika terjadi perrmasalahan di Badan Anggaran bukan persoalan institusinya, tapi pada pelakunya.

“Masalahnya tidak pada institusinya, tapi pelakunya. Namun, yang kerap disalahkan adalah Badan Anggarannya,” kata Taufik, saat beraudiensi dengan peserta lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara tingkat SLTA se-Indonesia, Rabu (21/9).

Dia menegaskan, kalau pun ada permasalahan di Banggar, biasanya dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. “Tidak mesti institusinya yang salah,” kata Sekjen PAN itu.

Taufik menambahkan akibat seringnya disalahkan banyak pihak yang meminta Banggar dibubarkan saja. Menurut Taufik, membubarkan Banggar tidak semudah membalikkan telapak tangan.  “Kalau Badan Anggaran DPR RI dibubarkan, bagaimana dengan Banggar di tingkat daerah. Kalau di tingkat pusat tidak ada tapi di daerah ada, jadi tidak relevan,” ungkap Taufik lagi.

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan mengatakan ketika terjadi perrmasalahan di Badan Anggaran bukan persoalan institusinya, tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News