Taufik Tidak Pulang Dengan Rombongan Indonesia

Pilih Ikut Turnamen di Tiongkok

Taufik Tidak Pulang Dengan Rombongan Indonesia
Taufik Tidak Pulang Dengan Rombongan Indonesia
WUHAN - Kontingen tim Thomas-Uber Indonesia sudah meninggalkan Wuhan, Tiongkok, 24 Mei lalu. Kepulangan Indonesia dari venue kejuaraan memang lebih cepat dari jadwal sebelumnya setelah Simon Santoso dan kawan-kawan takluk dari tangan Jepang 3-2 di babak perempatan final, putaran final Piala Thomas-Uber 2012.

Namun, tidak bagi Taufik Hidayat, juara Olimpiade 2004 itu masih tinggal di Tiongkok selama sepekan terkahir ini. Menurut salah sumber di internal PB PBSI (Pengurus Besar Bulu tangkis Seluruh Indonesia), Taufik akan mengikuti kompetisi di Tiongkok. "Taufik sudah menjalin kontrak dengan salah satu klub di Tiongkok, setelah piala Thomas-Uber dia akan mengikuti kompetisi di sini (Tiongkok,Red)," kata Sumber tersebut.

Taufik sendiri tidak membantah informasi tersebut. Menurut menantu mantan ketua KONI Agum Gumelar itu, dia sengaja tidak pulang dengan rombongan karena memiliki program tersendiri di Tiongkok. "Kami ini pemain profesional, dan masih ada kegiatan di Tiongkok," ujar Taufik singkat.

Meski tidak menyebutkan nama kompetisi yang akan diikuti, Taufik bilang bahwa kompetisi tersebut cukup bergengsi di kalangan pencinta bulu tangkis Tiongkok. Apalagi, dalam kompetisi tersebut, Taufik berada satu klub bersama Lin Dan. "Kami berada satu klub dalam kompetisi ini," lanjut Taufik.

WUHAN - Kontingen tim Thomas-Uber Indonesia sudah meninggalkan Wuhan, Tiongkok, 24 Mei lalu. Kepulangan Indonesia dari venue kejuaraan memang lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News