Tauke Sawit Pulau Rimau Disandera 4 Bandit

Tauke Sawit Pulau Rimau Disandera 4 Bandit
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANYUASIN - Seorang tauke sawit di Desa Nungga Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, menjadi korban perampokan.

Kejadian yang menimpat korban bernama Sakroni, 50, terjadi pada Sabtu (27/1), sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelakunya empat orang bersenjata tajam. Para bandit itu mendatangi rumah yang juga pedagang besar kalangan tersebut.

Saat itu, semua warga desa sedang terlelap tidur, termasuk korban dan keluarganya. Tiba di sana, dua pelaku naik ke lantai dua rumah korban. Mereka memanjat dengan terlebih dahulu naik ke atap mobil yang ada di dekat rumah.

Sampai di lantai dua, kedua pelaku langsung mematikan dan menggasak kamera CCTV agar aksi mereka tidak terekam dan terbongkar.

Dengan modal linggis, kedua perampok itu mendongkel pintu rumah. Kemudian, mereka masuk ke dalam dan langsung mencari harta benda milik korban.

Suara-suara mencurigakan di lantai dua membuat korban terbangun dari tidurnya. Berbekal airsoft gun, Sakroni mencari sumber suara itu. Betapa kagetnya dia ketika memergoki kedua pelaku sedang beraksi.

Mencoba melakukan perlawanan, korban kalah jumlah dan tenaga. Dia berhasil dilumpuhkan dengan kayu gelam dan linggis. Setelah terkapar tak berdaya, korban pun disekap.

Seorang tauke sawit di Desa Nungga Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, menjadi korban perampokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News