JPNN.com

Tavip Supriyanto Ajak Warga Semarang Sukseskan Program Langit Biru

Senin, 16 November 2020 – 12:00 WIB
Tavip Supriyanto Ajak Warga Semarang Sukseskan Program Langit Biru - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Pjs Walikota Semarang Tavip Supriyanto mengajak semua pihak, termasuk warga Kota Semarang untuk menyukseskan Program Langit Biru (PLB) yang digelar Pertamina.

Perluasan PLB hingga ke Semarang pada November ini merupakan kelanjutan program sebelumnya. Hingga saat ini, PLB sudah merambah hingga 41 kota/kabupaten.

Dalam pernyataan yang diunggah lewat akunnya di Instagram Pertamina Marketing Operation (MOR) IV Pertamina, Tavip menjelaskan PLB sejalan dengan program Pemkot Semarang.

“Mari bersama-sama sukseskan Program Langit Biru di Kota Semarang,” tegas Tavip.

Tavip mengatakan, PLB memang sejalan dengan program Pemkot Semarang dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lebih bersih.

Terlebih, karena program ini tetap memperhatikan daya beli dan tingkat kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tavip menambahkan, program ini mendukung upaya dalam mewujudkan kota yang cerdas berwawasan lingkungan, melalui pengurangan polusi udara melalui bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan. Untuk itu, lanjutnya, atas nama Pemkot Semarang, dirinya mendukung PLB Pertamina.

Menurut Tavip, apresiasi diberikan karena melalui PLB yang digelar November ini, BUMN tersebut memberikan harga khusus bagi produk jenis Pertalite RON 90 setara dengan Premium RON 88 untuk pengguna kendaraan tertentu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy