Sabtu, 22 September 2018 – 05:02 WIB

Liga Champions

Tawa Ceria Sevilla, MU Kalah 1-2

Rabu, 14 Maret 2018 – 07:22 WIB
 Tawa Ceria Sevilla, MU Kalah 1-2 - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Sevilla pantas berbusung dada. Anak asuh Vincenzo Montella berhasil mempermalukan tuan rumah Mancester United 1-2 pada leg kedua di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Setan Merah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 lantaran kalah agregat 1-2. Sebelumnya pada leg pertama, keduanya bermain imbang 0-0.

Kemenangan Sevilla mengubah rekor buruk itu mampu diubah menjadi tawa ceria dan sejarah yang mengesankan.

Sevilla menang pertama kali di Inggris dalam ajang Liga Champions dan melaju ke perempat final. Hebatnya, kemenangan itu diraih saat menghadapi Setan Merah di Old Trafford.

Sebenarnya banyak faktor yang membuat Man United difavoritkan memetik kemenangan. Rekor tandang Sevilla di tanah Inggris di ajang Liga Champions sangat buruk.

Dari 4 kunjungan ke Inggris di ajang Liga Champions, Sevilla tak pernah menang dengan 1 seri dan 3 kali menelan kekalahan. Namun kini berubah setelah mempermalukan MU di hadapan publiknya sendiri.

Fakta di Liga Champions menyebut tim yang pada leg pertama fase knock-out mampu bermain 0-0 di kandang lawan, peluang lolos ke babak selanjutnya sebesar 70 persen.

Sumber : JawaPos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar