Tawarkan Kemudahan dan Fasilitas dengan Tiga Kartu Kredit Baru

Tawarkan Kemudahan dan Fasilitas dengan Tiga Kartu Kredit Baru
Peluncuran tiga kartu kredit baru Citibank di Ritz Carlton Jakarta, Jumat (22/11). Foto: Divisi Komunikasi Citibank for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Citibank Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabahnya. Salah satunya adalah dengan mempermudah cara transaksi keuangan.

Untuk itu, hari ini bank multinasional itu meluncurkan tiga jenis kartu kredit berbasis kebutuhan atau value proposition, yakni Citi PremierMiles, Citi Rewards dan Citi Cash Back. Managing Director Consumer Business Citibank Indonesia, Lauren Sulistyawati, mengatakan bahwa kartu kredit value proposition dirancang khusus untuk memberikan layanan dan keuntungan maksimal kepada pemegang kartu kredit Citibank.

Selain itu, ketiga kartu kredit itu menawarkan banyak fasilitas istimewa, seperti untuk gaya hidup juga dalam urusan kebutuhan sehari-hari. "Bukan hanya sekedar memberi solusi, kami juga membuka kesempatan bagi para nasabah Citibank Indonesia untuk memaksimalkan keuntungan dari kredit Citibank," katanya Lauren dalam acara peluncuran kartu kredit baru Citibank di Ritz Carlton Jakarta, Jumat (22/11).

enurut Lauren, Indonesia merupakan salah satu negara di kasawan Asia Tenggara yang menjadi prioritas Citibank. "Citi akan terus melakukan investasi di Indonesia. Bukan hanya investasi pada bisnis, tapi juga pada sumber daya manusia dan peluang untuk tumbuh,” tutup Lauren.

Lauren menambahkan, berdasarkan hasil riset Citibank didapati banyak para nasabah yang berpendapatan lebih dari Rp 10 juta per-bulan. Menurutnya, 40 persen di antaranya sangat menghargai globalitas, keuntungan premium dan menghargai penawaran inovatif.

Citi Premier Miles merupakan kartu kredit terlengkap yang menawarkan poin perjalanan tambahan atau extra miles sepanjang tahun. Poin itu nantinya dapat ditukarkan di lebih dari 60 maskapai penerbangan dan 4.600 ribu hotel yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya itu, pemegang kartu juga mendapat keanggotaan Priority Pass di 600 lounge bandara international yang ada di 100 negara.

Untuk Citi Rewards, kartu itu menawarkan para pemegang kartu poin rewards 3 kali lebih banyak sepanjang tahun yang dapat ditukarkan dengan merchandise atau sekedar mendapatkan potongan harga khusus serta penawaran di gerai-gerai mitra Citibank. Sedangkan Citi Cash Back menawarkan keunggulan pada segi kehematan. Dengan kartu itu, pemegang kartu mendapatkan cash back senilai lebih dari Rp 500 ribu per bulan atau mencapai Rp 6 juta per tahun untuk setiap transaksi yang dilakukan.

"Seluruh pemegang kartu kredit Citibank juga dapat menikmati penawaran khusus di lebih dari 10 ribu outlet yang ada di seluruh dunia," ujar Lauren.

JAKARTA - Citibank Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabahnya. Salah satunya adalah dengan mempermudah cara transaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News