Tawarkan Kredit, BPD Papua Bebaskan Biaya Administrasi

Tawarkan Kredit, BPD Papua Bebaskan Biaya Administrasi
Tawarkan Kredit, BPD Papua Bebaskan Biaya Administrasi
TIMIKA - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua gencar melakukan promo di bulan ramdhan. Khusus bagi pegawai negeri sipil dan karyawan PT Freeport Indonesia (PTFI) dan privatisasinya, BPD Papua menawarkan kredit dengan membebaskan biaya adminstrasi.  

Menurut Kepala Cabang Bank Papua Timika, Jonathan Sesa kepada Radar Timika tujuan pemberian kredit bebas biaya administrasi, selain dalam rangka ramadhan juga untuk meningkatkan ekspansi kredit konsumtif.Promo tersebut digelar mengingat tingginya kebutuhan masyarakat akan kredit konsumtif. Sehingga Bank Papua sebagai Bank yang peduli akan kebutuhan nasabahnya, menawarkan kredit konsumtif bebas biaya administrasi. Namun, kredit tersebut hanya berlaku untuk PNS, karyawan PTFI, dan Lembaga Pengembangan Masyarakat Adat Amungme dan Kamoro (LPMAK). Selain biaya administrasi juga bebas biaya supervisi kecuali asuransi.

Kata Jonathan, program tersebut berlaku selama bulan suci Ramadhan ini. “Semuan cabang Bank Papua dan kantor cabang pembantu memberikan keringanan, berupa bebas biaya administrasi kepada seluruh PNS, termasuk karyawan PTFI dan privatisasinya,” tutur Jonathan kepada Radar Timika (JPNN Group), Jumat (5/8).

Dikatakannya, selama ini pihak Bank Papua memungut biaya administrasi sebesar satu persen kepada nasabahnya. Sehingga dengan adanya promo tersebut, ada penghematan untuk Ramadhan dan lebaran ini.

TIMIKA - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua gencar melakukan promo di bulan ramdhan. Khusus bagi pegawai negeri sipil dan karyawan PT Freeport Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News